Diisukan Putus dengan Rebecca Klopper, Begini Keadaan Fadly Faisal

Fadly Faisal dan Ibunya, Dewi Zuhriati
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Menyusul viralnya video syur berdurasi 47 detik mirip Rebecca Klopper yang membuat geger warganet baru-baru ini, terendus kabar bahwa hubungan asmara artis keturunan Australia itu dengan Fadly Faisal telah berakhir.

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Sejak video syur mirip dirinya itu viral, Rebecca Klopper belum juga muncul di muka publik. Bahkan, saat launching series terbarunya ia pun tak hadir.

Sementara sang kekasih, Fadly Faisal sempat tampil saat rilis film terbarunya namun dengan wajah datar tanpa ekspresi dan keterangan apapun. Hubungan keduanya pun dikabarkan putus setelah Fadly mengunggah postingan bernada perpisahan.

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

Fadly Faisal

Photo :
  • intipseleb.com

Sebagai orang tua, Haji Faisal berserta istrinya Dewi Zuhriati mengaku tidak mencari tahu soal hubungan anaknya tersebut.

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

"Ya kalau itu aslinya ditanyakan ke si Fadly, masa tanya ke bapaknya. Ya bapaknya ngga mungkin lah menanyakan sampai sejauh itu," kata Haji Faisal, kepada wartawan, baru-baru ini.

Dalam keterangan lebih lanjut, Haji Faisal mrngungkapkan bahwa Fadly Faisal memang jarang ke rumahnya. Anak lanangnya itu lebih banyak di rumahnya sendiri menghindari awak media.

Halaman Selanjutnya
img_title