Kuasa Hukum Becca Rencana Ajukan Pendampingan ke Komnas Perempuan

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • IntipSeleb/Yudi

VIVA Jabar - Kuasa hukum Rebecca Klopper, Sandy Arifin menyampaikan rencana bakal mengajukan permohonan pendampingan ke Komnas Perempuan atas kasus beredarnya video syur yang diduga diperankan kliennya. 

Ajak Gala Sky, Fuji Liburan ke Turki dengan Pesawat Kelas Bisnis

Hal itu disampaikannnya saat konferensi pers bersama awak media di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Selasa (6/6/2023) kemarin. Kuasa hukum Becca hadir mendampingi bersama kekasih, Fadly Faisal.

"Alhamdulillah ya sudah lebih kuat, berani dan sudah mulai bisa keluar, berinteraksi, kita juga memberikan semangat, ini kemauan dari klien kami langsung yang memang ingin melakukan preskon, kami mendukungnya," kata Sandy Arifin dilansir dari viva.co.id

Fuji Gerebek Rumah Verrell Bramasta Langsung Dikira Salting, Ternyata...

"Rencana ke depannya akan minta pendampingan juga, dalam waktu dekat kita akan ke Komnas Perempuan, sementara seperti itu," tambahnya

Sandy menyampaikan kondisi klien berangsur membaik dan menjelaskan bahwa ia hanya berkomunikasi dengan Becca terkait dugaan kasus tersebut. Sandy tidak mengetahui seperti apa kondisi keluarga Becca. 

Keren, Fuji Jadi Model Fashion Show Busana Muslim Bersama Artis Papan Atas

"Saya komunikasi hanya ke klien kami saja. Jadi hanya sebatas sama klien kami dan mas Fadly aja," katanya.

Begitu juga Becca, pada saat konferensi pers, Becca tidak membahas siapa pemeran wanita dalam video tersebut. Ia hanya menyampaikan permintaan maaf yang sudah tertulis dalam selembar kertas. 

Halaman Selanjutnya
img_title