Cerai dengan Nikita Mirzani, Antonio Dedola Ungkap Agama yang Dianutnya Saat Ini

Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarAntonio Dedola menjadi mualaf sebelum menikahi Nikita Mirzani beberapa waktu silam. Tak hanya mantap memeluk agama Islam, pria yang akrab dengan panggilan Toni itu juga melaksanakan khitan layaknya seorang muslim yang lain.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Usai menjadi mualaf, bule asal Jerman itu pun menikahi ibu dari Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly tersebut.

Namun sayang, rumah tangga ia bangun dengan Nikita Mirzani yang baru seumur jagung itu harus kandas. Salah satu pemicu Toni menceraikan Niki adalah tindakan kasar perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Usai resmi menceraikan Nikita Mirzani, banyak yang penasaran apakah pria yang juga seorang polisi di Jerman itu masih setia memegang keyakinannya sebagai seorang muslim. Sebab, ada dugaan ia menjadi mualaf hanya sementara dengan kepentingan cuma untuk menikahi Sabahat Fitri Salhuteru itu.

“are you still a moslem? (apakah kamu masih seorang muslim?)," tanya seorang netizen ke Antonio Dedola, dilansir dari Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Mendapapat pertanyaan seperti itu, Toni mengaku tidak hanya sekali mendapat pertanyaan seperti itu. Ia pun menjawab dengan tegas. Ia membeberkan jika dirinya tidak memilih kepercayaan berdasarkan seseorang.

Lebih lanjut, bule asal Jerman itu juga membeberkan alasan dirinya memilih Islam sebagai agama yang diyakininya karena percaya bahwa Islam adalah kebenaran.

Halaman Selanjutnya
img_title