Meradang Ameena Dibully, Aurel Hermansyah Minta Atta Halilintar Bertindak

Aurel Hermansyah, Ameena dan Atta Halilintar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarAmeena Hanna Nur Atta kerap menjadi sasaran bullying para netizen. Entah karena apa, namun para haters sering memberi komentar kurang baik terhadap anak dari pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tersebut.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Sebagai anak seorang publik figur, Ameena memang kerap muncul di konten keluarga besarnya. Dari situ, berbagai komentar dan ujaran kebencian tertuju kepada bayi yang baru berusia 1 tahun itu.

Aurel Hermansyah membagikan salah satu komentar kebencian di unggahan Instagram storynya. Tanpa ragu, Aurel bahkan tidak menutupi nama akun netizen tersebut dan memampang wajahnya dengan jelas.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Aurel Hermansyah lantas meminta suaminya untuk mengambil tindakan tegas terhadap ujaran kebencian yang ditujukan kepada putrinya itu.

"Pliiisss bang jangan diam tolong bertindak..dimana2 dia ngebully Ameena," tulis Aurel Hermansyah, dikutip Rabu 7 Juni 2023.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Tak tanggung, putri sulung Anang Hermansyah itu langsung menandai akun yang melontarkan ujaran kebencian itu. Aurel Hermansyah merasa heran dengan tindakan netter tersebut padahal diketahui ia juga memiliki anak perempuan.

"@jodan22_cia padahal ibu punya anak yg masya Allah cantik.. coba posisikan ibu di posisi saya kalau anak di hina sprt ini," sambung Aurel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
img_title