Batal Berangkat Haji, Pihak Travel Tegaskan Siap Berangkatkan Baim Wong Kapan Saja

Baim Wong dan Paula Verhoeven
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Selebgram Baim Wong tiba-tiba mengumumkan bahwa pemberangkatannya naik haji batal. Pihak travel yang menggaet ayah Kiano Tiger Wong menyampaikan bahwa persyaratan administrasi Baim semuanya sudah lengkap tanpa ada yang kurang.

Heboh Foto-foto Yudha Arfandi Bersama Raffi Ahmad dan Baim Wong

Namun, suami Paula Verhoeven itu membatalkan keberangkatannya karena alasan yang bersifat pribadi. Sebab alasan Baim Wong membatalkan pemberangkatannya itu masuk ke ranah pribadi, pihak travel tidak menggali lebih dalam alasan tersebut.

"Kemarin bilang ada masalah kesehatan ya. Itu kan masalah privacy, kita nggak bisa memaksakan juga. Mas Baim sendiri yang tahu pasti kondisi dirinya sendiri. Kalau mas Baim tidak jadi berangkat, nanti hotel di Makkah dan Madinah kosong gak ada yang menempati," kata Agus Widodo dari Cahaya Kaabah Al Haramain saat dijumpai awak media pada Jum'at, 9 Juni 2023.

Lebarkan Sayap Bisnis Roti, Baim Wong Bersyukur Sudah Bersertifikat Halal

Kendati demikian, Agus mengatakan pihak travel masih siap memberangkatkan Baim Wong semisal mengubah keputusannya untuk tetap berangkat tahun ini.

"Kalau Mas Baim akan berangkat kami siap.  Kalau kami dari pihak travel sudah siap. Kapan saja mas Baim datang, hotel di Makkah dan Madinah semuanya sudah siap," tegas Agus Widodo.

Baim Wong Angkat Bicara Usai Kantornya yang Ambruk Dianggap Prank

Menurut Agus Widodo, suami Paula Verhoeven itu masih memiliki kesempatan untuk berangkat haji tahun ini. Sebab, lanjut Agus, puncak ibadah haji masih akan berlangsung pada tanggal 28 Juni hingga 1 Juli mendatang.

"Sekarang ibadah pra sebelum pelaksanaan haji, masih memperbanyak ibadah di masjid Nabawi, di Masjidilharam. Jamaah dari kita sudah tiba. Puncak pelaksanaan ibadah haji mulai 28 Juni sampai 1 Juli," jelas Agus.