Dugaan Video Syur 47 Detik Becca Mengingatkan Doddy Sudrajat Akan Kasus Almh Vanessa

Doddy Sudrajat & Vanessa Angel
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Besan keluarga Haji Faisal, Doddy Sudarajat mengaku turut prihatin atas hebohnya kasus dugaan video syur 47 detik yang menimpa Rebecca Klopper alias Becca. Doddy mengaku prihatin pula dengan masalah yang menimpa Fadly Faisal.

Ammar Zoni Berharap Diberi Keringanan Hukuman di Bulan Ramadan

Sebagai besan, meskipun hubungan kekeluargaan Faisal kurang baik sejak meninggalnya almarhumah Vanessa Angel, tetapi Doddy masih bersimpati dengan kasus yang menyeret nama baik keluarga Faisal itu. 

"Bisa mendoakan saja semoga kasusnya RK bisa diselesaikan dengan baik. Semoga kasus hukumnya juga nanti diselesaikan dengan baik oleh pengacaranya," kata Doddy Sudrajat dalam tayangan YouTube dilansir dari viva.co.id, Sabtu (10/6/2023)

16 Pengacara vs 10 JPU, Besok Sidang Perdana Yosep Hidayah Digelar

Belum lama ini, Rebecca Klopper muncul ke hadapan publik untuk memberikan klarifikasi dan permohonan maaf atas dugaan video berdurasi 47 detik itu. 

Doddy Sudrajat mengapresiasi keberanian Becca yang mau tampil konferensi pers meskipun netizen sejak awal sudah menjustice bahwa wanita di video itu adalah Becca.

Telaten Urus Gala Sky Hingga Dibawa Liburan ke Turki, Fuji Dipuji

Saat konferensi pers berlangsung, Becca didampingi oleh sang kekasih yaitu Fadly Faisal. Momen itu lantas mengingatkan Doddy Sudrajat dengan musibah yang pernah dialami oleh Vanessa Angel terdahulu, di mana almarhum Bibi Ardiansyah setia mendampinginya saat memberikan klarifikasi kasus prostitusi.

"Iya, kayak dulu ya karena daddy liat ada F (Fadly) yang di sebelahnya itu. Bagus juga ya sebagai seorang kekasih yang terus mendampingi ya, memberikan support," ujar Doddy Sudrajat.

Halaman Selanjutnya
img_title