Gawat! Atta Halilintar 'Tampar' Netizen yang Hina Ameena

Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Suami Aurel Hermansyah, Atta Halilintar kini bertindak atas hinaan dan ujaran kebencian yang dilayangkan seorang netizen terhadap anaknya, Ameena Hanna Nur Atta.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Sebelumnya, Aurel Hermansyah mengunggah tangkapan layar dari komentar seorang netizen yang menuliskan ujaran kebencian yang mengarah pada Ameena. Ia mengata-ngatai dengan sebutan yang kurang pantas sehingga membuat Aurel Hermansyah geram.

"Setiap saat conten tiada hari tanpa kata pintar maksa x si oon dikatain pintar," komentar netizen @jodan22_cia.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

"Alah editan team Youtubers bapaknya @ahha__2020 jelas masih ahhh... ha... hehe au au aja didengar Ameena periksa dulu nanti terlambat karena ada ciri-ciri autis," katanya lagi.

Seperti sang istri, Atta Halilintar pun geram. Dia kemudian membalas ujaran kebencian netizen tersebut dengan nada marah.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Anak saya ada salah apa sama ibu??? Anak saya banyak kurang dimata ibu?? Dibilang oon, d*wn*ndrom, i*iot dll... (ini baru sebagian masih banyak lagi ibu ini ngatain anak kami)," tulis Atta dalam unggahan Instagram-nya pada Minggu, 11 Juni 2023.

Menantu Anang Hermansyah itu pun heran kepada netizen yang memaki anaknya. Sebab, diketahui netizen tersebut juga merupakan ibu-ibu yang juga memiliki anak perempuan.

Halaman Selanjutnya
img_title