Belum Masuk Masa Iddah, Inara Sudah Mendapat Tawaran Makan Malam Dari Seorang Bos

Instagram Inara Rusli
Sumber :
  • Viva.co.id

VIVA Jabar - Belum kunjung usai perceraian, Inara Rusli sudah mendapat tawaran makan malam dari seorang yang mengaku bos. Padahal, proses perceraian masih bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Informasi itu diunggah langsung oleh Inara ke akun Instagram pribadinya. Ia mengunggah dua slide foto. Foto pertama menampilkan dirinya tengah tersenyum ke arah kamera. Tidak sendiri, Inara tampak tengah bersama manajernya

Kemudian pada slide kedua adalah foto tangkapan layar yang menampilkan isi pesan WhatsApp dari seseorang yang namanya disensor. Orang itu mengatakan, dirinya memiliki seorang bos yang mengidolakan Inara. Bos dari orang itu ingin mengajak Inara makan malam bersama.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

"Assalamu'alaikum mba. Saya (nama disensor). Maaf sebelumnya, ada bos saya, fan dengan Inara. Dia mau ajak makan malam. Hanya makan malam saja. Ngobrol2," kata orang itu kepada Inara dikutip VIVA, Minggu, 11 Juni 2023.

Tak cuma itu, Ia juga menyebutkan, sang bos akan menyiapkan budget apabila Inara mau diajak makan malam. 

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

"Untuk budget kita siapin jika harganya sesuai," kata orang tersebut.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Inara menolak secara halus ajakan makan malam tersebut.  Saat ini, Inara tengah fokus pada karier yang tengah dijalani. Maka dari itu, untuk sekarang ia hanya menerima pinangan bisnis saja.  

Halaman Selanjutnya
img_title