Inge Anugrah Terima Tawaran Sosok Pria Pengusaha

Dokter Richard Lee, Inara Rusli, Inge Anugrah dan tim
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar - Belakangan jagad media sosial tengah dihebohkan duo aktris kenamaan, Inara Rusli dan Inge Anugrah. Rumah tangga keduanya sama-sama berada di ujung tanduk. Kabar perceraian mereka pun menjadi perbincangan para netizen.

Kasus Hoax Klinik Kemalingan, dr. Richard Lee Dilaporkan ke Polisi oleh LSM

Belum selesai masa sidang, duo aktris itu mendapat sorotan dari seorang pengusaha, Dokter Richard Lee. Ia menggaet Inara Rusli dan Inge Anugrah ke dalam perusahaan bisnis klinik kecantikan miliknya. 

Pada satu kesempatan, dr. Richard Lee mengadakan konferensi pers. Kemudian saat ditanya apakah yang dilakukannya semata-mata hanya untuk pansos, ia pun tak membantahnya.

Dwinan Marchiawati, Kepala Dinas Subang yang Mengawali Karir Sebagai Dokter

"Pansos nggak kita? Emang dosa? Memanfaatkan kesempatan sebaik-baiknya itu tidak dosa," ujar dr. Richard Lee di Mall Central Park, Jakarta, belum lama ini, dilansir dari Intipseleb.com

Dalam keterangan tambahannya, dr. Richard Lee mengatakan bahwa dirinya membantu Inara Rusli dan Inge Anugrah untuk mendapatkan pekerjaan.

Azhiera Sebut Kurnia Meiga Bohongi Dokter yang Dikirim Erick Thohir

"Tujuan Inara pengen kerja, dia buka cadar demi anak-anaknya, kita nggak nyangka juga bakal viral, ada kesempatan ya dimanfaatkan, saat viral ya saatnya promosi," tuturnya.

"Inilah kesempatan saya dekat dengan masyarakat, dan kesempatan mereka dapat rezeki," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title