Ini Jawaban Virgoun Saat Diminta Ibunya Rujuk dengan Inara Rusli

Virgoun
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

VIVA Jabar – Ibunda Virgoun, Eva Manurung kembali menceritakan soal perannya dalam merajut kembali hubungan anaknya dengan Inara Rusli yang kini sedang dalam proses perceraian. Eva mengaku bahwa dirinya sudah berusaha untuk membujuk Virgoun agar kembali ke pelukan ibu Starla Rhea Idola Virgoun itu.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Apa yang dilakukan Eva Manurung tersebut semata-mata untuk menyelamatkan anak-anak Virgoun yang lahir sebagai hasil pernikahannya dengan Inara Rusli. Andai kata keduanya tak punya anak, maka Eva Manurung tidak akan memaksa keduanya akur kembali.

Namun, gayung tak bersambut. Jawaban Virgoun justru berbanding terbalik dengan harapan sang ibunda.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Sudah tidak bisa Mami. Aku sudah dipermalukan se-Indonesia, harga diriku sebagai laki-laki sudah diinjak-injak," kata Eva Manurung menirukan perkataan Virgoun dalam video unggahan salah satu TV tanah air.

Mendengar jawaban sang putra, Eva Manurung cukup emosional mengingat ada konsekuensi besar yang harus ditanggung akibat perceraian Virgoun-Inara.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Aku cuma bilang, kamu tahu kan konsekuensi dari perceraian? Yang menjadi korban siapa? Anak-anak mau dikemanain? Dia cuma bilang, doain aku saja Mi," katanya lebih lanjut.

Sementara terkait perselingkuhan seperti yang ditudingkan Inara Rusli terhadap Virgoun, Eva Manurung mengaku sudah menanyakan langsung kepada vokalis Last Child itu. Namun sayang, Virgoun tidak memberi jawaban yang pasti menurut versinya.

Halaman Selanjutnya
img_title