Tak Dapat Apa-apa dari Ari Wibowo, Pihak Inge Anugrah Minta Hakim Bertindak Adil

Tidak ada pembagian harta Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Pihak Inge Anugrah membuat pernyataan perihal harta gono-gini yang sebelumnya disepakati oleh Inge Anugrah dan Ari Wibowo bahwa semua harta kekayaan menjadi milik Ari Wibowo setelah pernikahan kandas. Hal tersebut, tertuang dalam perjanjian keduanya yang dibuat sebelum pernikahan.

Anaknya Disebut Tak Mirip Ari Wibowo, Inge Anugrah Jawab Begini

Kuasa hukum Inge Anugrah, Sapar Sujud mengatakan bahwa pemisahan harta bersama antara kliennya dan sang suami, Ari Wibowo sangatlah memberatkan bagi pihaknya.

"Ya iyalah sangat memberatkan," ungkap Sapar Sujud kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin, 12 Juni 2023.

Inge Anugrah Buka Suara Soal Anaknya Lebih Pilih Tinggal Bersama Ari Wibowo

Selanjutnya Sapar menuturkan, Inge Anugrah tidak mendapatkan apa-apa dari pernikahannya dengan Ari Wibowo. Dari itu, Sapar meminta majlis hakim untuk memberi keputusan dengan adil dan bijak.

"Mbak Inge tidak punya apa-apa dari hasil pernikahan dengan Mas Ari. Oleh karenanya, kami akan mohon kepada majelis hakim untuk memutus perkara ini dengan seadil-adilnya supaya Mbak Inge mendapatkan haknya terhadap harta itu," kata Sapar.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia, Inge Anugrah Tak Hadir Saat Pemakaman

"Kan sesuai dengan Perma nomor 3 tahun 2017 terhadap perempuan yang menghadapi masalah hukum itu hakimlah yang punya wewenang untuk menentukan," sambung sang kuasa hukum.

Lebih lanjut Sapar mengakui, bahwa Inge Anugrah tidak memiliki harta atas nama dirinya selama selama menjadi istri Ari Wibowo. Karena itulah, pihaknya akan berjuang agar kliennya mendapat keputusan terbaik dari majlis hakim.

Halaman Selanjutnya
img_title