Alasan Ari Wibowo Ogah Tak Akan Bagi Harta Gana-gini dengan Inge Anugrah

Tidak ada pembagian harta Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih menyebutkan bahwa kliennya dan sang istri, Inge Anugrah, tidak akan menggelar pembagian harta gana-gini. Hal ini didasari pada perjanjian pranikah yang sebelumnya telah mereka berdua sepakati.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

"Perjanjian perkawinan itu lah yang menjadi dasar hukum untuk mengatakan tidak ada pembagian harta gana-gini dalam perkara perceraian ini. Jadi, semuanya kalau bicara soal harta, itu mengacunya pada perjanjian perkawinan tadi," ungkap Ricky Saragih kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin, 12 Juni 2023.

Kepada awak media, Ricky kembali menjelaskan masalah harta gana-gini.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Soal Pemisahan Harta

Kata Ricky, kliennya dan Inge sudah membuat kesepakatan soal pemisahan harta. Kesepakatan ini telah dijalin oleh keduanya sejak tahun 2006 silam.

Mantan Istri Bongkar Aib Kurnia Meiga, Suka Mabuk-mabukan hingga KDRT

Lebih lanjut, bukan hanya Ari, Inge pun disebut sudah tahu konsekuensi dari kesepakatan pemisahan harta ini. Maka dari itu, pihaknya selalu berpatokan pada kesepakatan itu jika ditanya soal pembagian harta gana-gini.

"Pemisahan harta itu sudah dibuat, disepakati oleh para pihak pada bulan Mei 2006. Jadi, itu sudah terjadi sebelum perkawinan itu berlangsung sebenarnya, jadi kedua belah pihak sepakat dan mengerti konsekuensinya apa dari perjanjian perkawinan itu," ucap Ricky Saragih.

Halaman Selanjutnya
img_title