Permohonan Cerai Ari Wibowo Ditambah Perselingkuhan Inge Anugrah

Tidak ada pembagian harta Ari Wibowo dan Inge Anugrah
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sidang perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, 12 Juni 2023 kemarin. Meski dalam permohonan cerai yang diajukan Ari Wibowo ditambah poin perselingkuhan, namun aktor tampan itu memilih tidak hadir dalam acara sidang perceraiannya dengan Inge Anugrah.

Anaknya Disebut Tak Mirip Ari Wibowo, Inge Anugrah Jawab Begini

Sementara itu, kuasa hukum Ari Wibowo, Ricky Saragih menuturkan bahwa poin perselingkuhan sudah masuk materi. Sehingga nanti tinggal dibuktikan.

"Kalau untuk orang ketiga memang itu sudah masuk materi pokok perkara dan ini sidang tertutup, jadi mohon maaf itu kita lihat aja nanti di pembuktiannya," kata Ricky Saragih kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin, 12 Juni 2023.

Inge Anugrah Buka Suara Soal Anaknya Lebih Pilih Tinggal Bersama Ari Wibowo

"Intinya penyebab dari perceraian ini karena ada pihak ketiga. Jadi itu siapa, kejadiannya seperti apa, dimana kejadiannya, kapan itu nanti kita lihat di pembuktian," lanjutnya.

Selanjutnya, menurut Ricky Saragih, poin dugaan perselingkuhan itu dianggap perlu masuk materi sidang. Apalagi hal itulah yang menjadi pemicu terjadinya cekcok dalam rumah tangga Ari dan Inge yang sudah dibina selama kurun waktu 17 tahun.

Ayah Ari Wibowo Meninggal Dunia, Inge Anugrah Tak Hadir Saat Pemakaman

"Intinya gugatan tersebut berbicara secara umum, tanpa menjelaskan alasan kenapa terjadinya cekcok di dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah," ungkapnya.

"Kami anggap perlu maka kami mengubah, tepatnya menambahkan hal berkaitan tentang cekcok itu. Kurang lebih itu isi tambahan gugatan kami berikan kepada majelis hakim," kata Ricky Saragih 

Halaman Selanjutnya
img_title