Umbar Foto Bareng Ko Apex, Dinar Candy Tagih Janji Manis

Dinar Candy
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Dikenal sebagai Dj Seksi, Dinar Candy kini dituding menjadi perebut laki orang (Pelakor). Ia dikabarkan dekat dengan seorang pria beristri yang diketahui bernama Arfandi alias Ko Apex.

Aden Wong Bela Tisya Erni, Bantah Tudingan Pelakor

Dugaan miring itu muncul setelah beredarnya video di media sosial yang memperlihatkan seorang perempuan dan lelaki sedang melakukan video call vulgar. Dua orang itu pun diduga adalah Dinar Candy dan Ko Apex.

Geram atas ramainya pemberitaan tentang dirinya yang diduga menjadi Pelakor, Dinar Candy malah menyerang Ko Apex karena terkesan bungkam atas berita miring itu. Bahkan, Dinar tak segan mengancam melaporkan Ko Apex ke polisi apabila masih enggan mengklarifikasi berita kurang baik itu.

Aden Wong Buka Suara, Tisya Erni Bukan Pelakor tapi Penolong

Merasa dirugikan dengan pemberitaan buruk tentang dirinya yang disebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang, Dinar Candy mengumbar foto bareng Ko Apex. Dia juga menagih janji manis pria beristri tersebut.

"Hi @ko__apex mana janji manismu di sini aku jadi korban dibilang pelakor gara-gara kelakuan kamu. Tolong berikan penjelasan. Jangan lari dari tanggung jawab, sekarang karirku hancur gara-gara kamu." tulis Dinar Candy.

Diduga Jadi Pelakor, Tisya Erni Akui Pernah Jadi Simpanan dan Dekat dengan Sule

Dilansir dari intipseleb pada Jum'at, 29 September 2023, disebutkan bahwa foto Dinar dan Ko Apex itu diambil saat keduanya menjalin persahabatan.

Tak hanya satu foto, Dinar juga mengunggah foto lain yang memperlihatkan Ko Apex membuntutinya saat Dj seksi itu bekerja.

Halaman Selanjutnya
img_title