Eva Manurung Ngaku Dirinya Dibully Orang Gereja Saat Virgoun Pindah ke Agama Islam

Eva Manurung dan Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Masih hangat menjadi perbincangan, rumah tangga musisi Virgoun dan Inara Rusli hingga kini belum menemui titik temu atau jalan terang untuk berdamai dan rujuk.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Ibunda Virgoun, Eva Manurung juga masih vokal membeberkan hal-hal seputar rumah tangga anaknya tersebut. Terbaru, Eva Manurung membuat pengakuan tentang masa lalu yakni sebelum Virgoun menikahi Inara Rusli.

Menurut Eva Manurung, Virgoun dan Inara Rusli tidak meminta izin kepadanya waktu mereka akan menikah. Padahal, ia adalah orang yang mengandung dan melahirkan Virgoun.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

"Itukan enggak ada permisi-permisinya sama saya, enggak ada pamit-pamit," kata Eva Manurung saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis, 15 Juni 2023.

Bahkan, Eva Manurung mengaku dirinya baru tahu bahwa Virgoun menjadi mualaf atau memeluk agama Islam seminggu sebelum ia menikahi Inara Rusli. Tak ayal, ibu Virgoun mendapat komentar miring dari teman-temannya di Gereja.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

"Seminggu sebelum nikah baru saya tahu Virgoun masuk Islam. Saya di-bully sama orang gereja saya pelayanan di gereja," tambahnya.

Meskipun begitu, sebagai seorang ibu, Eva Manurung tidak mempermasalahkan hal tersebut. Eva rela kalaupun anaknya bisa berubah menjadi lebih baik.

Halaman Selanjutnya
img_title