Selain Putri Ariani, Perempuan Asal Garut Ini Juga Mendunia Melalui Film The Mirror

Giselle Moore
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Satu lagi perempuan Indonesia yang sukses di dunia hiburan internasional setelah sebelumnya Putri Ariani berhasil mendapatkan Golden Buzzer di ajang America's Got Talent (AGT) 2023 beberapa hari yang lalu.

Casemiro Dicoret dari Timnas Brasil di Copa America, Gegara Main di MU?

Kali ini, perempuan asal Garut yakni Giselle Moore juga sukses di kancah internasional melalui film berjudul The Mirror.

Yang membanggakan, Giselle Moore tak hanya menjadi aktris dalam film yang disutradarai oleh Manuel M. Mercier itu, tapi ia juga menjadi konsultan cerita dalam film The Mirror.

Kadisdik Jabar Resmikan Dome Lapangan Serbaguna SMKN 1 Garut

Giselle Moore

Photo :
  • Istimewa

Tak ayal, film yang dibintanginya yakni The Mirror berhasil meraih penghargaan di ajang Film Festival San Fransisco, Amerika Serikat, Mabig Film Festival Ausburg, Jerman, dan New Renaissance Film Festival Amsterdam, Belanda.

Seorang Kakek di Garut Tewas Dengan Kondisi Kepala Hancur dan Usus Terurai

Film yang sudah diputar di beberapa festival film independen di seluruh dunia ini, mengisahkan tentang seorang ibu yang dibenci oleh anak-anaknya.

Disamping itu, Giselle Moore memiliki pengalaman dalam dunia tata rias. Ia pernah bertanggung jawab atas tata rias New York Fashion Show, fotografi, dan pernikahan. Ia memiliki pengalaman belajar kecantikan dan tata rias di New York, Amerika Serikat. Maka tak heran, Giselle juga memegang make up artis.

Halaman Selanjutnya
img_title