Aldi Taher Nyaleg, Hotman Paris: Dia Itu Pintar

Hotman Paris minta publik tak remehkan Aldi Taher
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Sosok Aldi Taher akhir-akhir ini menuai perhatian publik. Pasalnya, mantan suami Dewi Perssik itu secara mengejutkan memutuskan untuk maju sebagai calon legislatif atau nyaleg.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Fakta Aldi Taher nyaleg itu turut mengundang perhatian pengacara kondang tanah air, Hotman Paris Hutapea. Menurut lawyer bergaya nyentrik itu, fenomena Aldi Taher nyaleg itu justru bagus dan tak perlu diherankan.

Bukan tanpa alasan Hotman Paris berkomentar demikian. Pasalnya, saat ini orang-orang sudah merasa lelah dan kecewa terhadap anggota dewan yang dulunya dianggap ideal ternyata malah merugikan rakyat. Disamping itu, menurut Hotman, sosok Aldi Taher bukanlah orang bodoh.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Hotman Paris Hutapea

Photo :
  • viva.co.id

"Jadi jangan heran, kalau nanti apabila orang seperti Aldi Taher atau Aldi Taher jadi Presiden Indonesia ini. Karena mungkin orang sudah frustasi, masuk legislatif orang-orang pinter banget, ada profesor, doktor segala macam," ungkap Hotman Paris, dilansir dari akun Instagram @viralkak, Minggu 18 Juni 2023

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Tetapi sesudah masuk ternyata kurang menguntungkan rakyat, membuat undang-undang yang merugikan rakyat, jadi orang pesimis ngapain cape-cape cari orang pintar, cari aja ceplas-ceplos kaya Aldi Taher yang menjadi dewan legislatif, itu sebagian komentar orang," lanjut pengacara kondang tersebut. 

Dalam unggahan tersebut, bahkan ada yang mempertanyakan tentang sosok Aldi Taher di mata Hotman Paris. Lantas pengacara ternama itu memberi jawaban bahwa Aldi Taher adalah sosok yang pintar.

Halaman Selanjutnya
img_title