Ceritakan Virgoun Kangen Anak, Eva Manurung Mewek: Mau Mati Dengernya

Eva Manurung, Inara Rusli dan Virgoun
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Tak hanya kakak kandungnya Virgoun yakni Febby Carol, sang ibundanya pun kerap menunjukkan batang hidungnya ke muka publik mengurai satu persatu fakta tentang rumah tangga vokalis Last Child itu dengan istrinya, Inara Rusli.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Terbaru, ibu Virgoun yaitu Eva Manurung kedapatan bercerita tentang anaknya itu yang mengarakan kangen pada ketiga buah hatinya. Mendengar ucapan Virgoun itu, Eva Manurung mengaku rasanya ingin mati saking ia tak tega.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

"Dia kepikiran anak yang 3 itu, kemarin dia aja bilang ke aku ‘Kangen anakku mami', dia ngomong kayak gitu kok kayak mau mati ngedengernya," kata Eva Manurung sambil menangis, dilansir dari akun Instagram viral_seleb pada 18 Juni 2023.

Akibat perceraian yang dialami oleh anak dan menantunya, Eva Manurung mengatakan hal tersebut jadi menyusahkan banyak pihak.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

"Sebenarnya kayak begini nih kan kita susah semua, biarin aja lah tapi Tuhan akan ganti ini lah," ungkapnya lagi.

Sementara itu, untuk hak asuh anak, Eva Manurung memberi pesan terhadap menantunya itu. Eva mengatakan siapapun yang memenangkan perkara hak asuh anak di pengadilan, harus bertindak adil tentang pembagian waktu bersama anak-anaknya, baik itu Virgoun maupun Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
img_title