Tak Dapat Uang Selama Nikah, Inge Anugrah Tuntut Ari Wibowo Lebih dari Rp.1 Miliar

Inge Anugrah Tuntut Ari Wibowo Uang 1 Milliar
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Sidang lanjutan atas perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah kembali digelar dengan agenda pemberian jawaban dari Inge Anugrah atas tuntutan yang disampaikan oleh Ari Wibowo pada sidang sebelumnya.

Tak Kapok-Kapok! Ibra Azhari Ditangkap Lagi Karena Narkoba

Dalam memberikan jawaban, Inge Anugrah menyampaikannya melalui sistem pelayanan daring e-court. Hal itu disampaikan oleh Inge Anugrah melalui kuasa hukumnya, Petrus Bala Pattyona.

"Agendanya jawaban, jadi apa yang di dalam gugatan hari itu, pihak Inge memberikan jawaban lewat e-court," kata Petrus Pattyona melalui sambungan telepon kepada awak media pada Senin, 19 Juni 2023.

Narkoba Tak Ada Obat, Ibra Azhari Kembali Dibekuk Polisi di Apartemen Mewah

Kemudian, Petrus mengatakan bahwa selama menikah dengan Ari Wibowo, Inge Anugrah tidak pernah mendapatkan uang. Karena itu, pihaknya menuntut ayah Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo itu lebih dari satu miliar.

"Ada 3 yang dituntut. Pertama tentang perwalian harus ke Inge. Kedua, selama dia menikah itu kan tidak pernah mendapat uang, maka kita menuntut jika satu bulan itu lima juta, dan mereka sudah menikah 206 bulan, maka totalnya menjadi 1 miliar 30 juta," beber Petrus Pattyona.

Sakit Ginjal, Lukas Enembe Cuci Darah 15 Kali Sebelum Meninggal Dunia

Petrus Pattyona pun menjelaskan alasan sang klien menuntut uang sebesar itu. Katanya, hal ini sebab selama menikah dengan Ari, Inge tidak bekerja sama sekali sehingga membuatnya tak punya penghasilan mandiri.

Maka dari itu, pihak Inge tidak sepakat dengan Ari yang menginginkan perjanjian pranikah disepakati. Dalam perjanjian itu, Ari tidak ingin membagi harta gana-gini.

Halaman Selanjutnya
img_title