Pihak Rezky Aditya Bantah Tudingan Tak Lakukan Tes DNA atas Anak Wenny Ariani

Rezky Aditya
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu, Rezky Aditya secara sah ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani yaitu Naira Kaemita Tarekat atau Kekey. Penetapan itu diputuskan setelah Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukan oleh suami Citra Kirana itu.

Ria Ricis Kena Body Shaming Saat Buat Konten Bareng Citra Kirana

Pada satu kesempatan, Rezky Aditya didampingi oleh istrinya, Citra Kirana dan kuasa hukumnya, Ana Sofa Yuking memberikan keterangan bernada bantahan atas tuduhan bahwa Rezky Aditya tidak melakukan tes DNA sebagai pembuktian atas tuduhan dirinya sebagai ayah biologis Kekey.

Ana Sofa Yuking menegaskan kliennya sudah menuruti saran tes DNA itu sebagai langkah hukum dalam menentukan ayah biologis dari anak Wenny Ariani.

Citra Kirana Nangis Kenang Kasus Rezky Aditya, Ungkap Tujuan Nikah

Tak hanya itu saja, Ana Sofa Yuking juga mengklaim sejak awal kliennya itu tidak pernah menolak tuntutan Wenny Ariani untuk melakukan tes DNA. Ia menuturkan jika Rezky Aditya sempat menawarkan diri untuk melakukan tes DNA, namum tak kunjung direalisasikan.

Rezky Aditya didampingi istri dan kuasa hukumnya

Photo :
  • intipseleb.com
Tangis Natasha Rizki Pecah Saat Baca Puisi Karya Sendiri, Desta Jadi Digeruduk Warganet

"Saya harus sampaikan sekali lagi klien kami Rezky Aditya selama ini tidak pernah menolak untuk melakukan tes DNA,"ujar Ana Sofa Yuking dikutip Intipseleb melalui kanal YouTubenya pada, Rabu, 21 Juni 2023.

"Bahkan klien kami Rezky Aditya telah secara terbuka dan tegas dalam pernyataannya pada 27 Mei 2022 lalu, klien kami sudah menawarkan melakukan tes DNA," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title