Ini Delapan Poin yang akan Dikonfirmasi pada Panji Gumilang

Panji Gumilang
Sumber :
  • VIVA Jabar

VIVA Jabar – Pada Jum'at, 23 Juni 2023 hari ini pimpinan Ponpes Al-Zaytun Indramayu, Panji Gumilang dijadwalkan akan memenuhi undangan tim investigasi bentukan pemerintah provinsi Jawa Barat. Panji Gumilang akan dimintai keterangan oleh tim investigasi tersebut di Gedung Sate, Bandung.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia Lolos ke Babak Selanjutnya di Piala Asia U-23

Iip Hidajat selaku Kepala Badan Kesbangpol dalam keterangannya mengungkapkan ada delapan poin yang akan dikonfirmasi kepada Panji Gumilang pada pertemuan di Gedung Sate tersebut.

"Siang ini (pertemuannya)," singkatnya.

MUI Ajak Masyarakat Doakan Timnas Indonesia U-23 Raih Prestasi di Piala Asia U-23

Adapun delapan poin yang akan dikonfirmasi tersebut tata cara salat Idul Fitri tidak biasa, pernyataan Al-Zaytun yang menganut mazhab Ahmad Soekarno, Al-Quran yang disebut karangan Nabi Muhammad, taubat zinah dengan membayar uang.

Kemudian merubah salam dan menyanyi lagu Yahudi, menyebut tanah suci adalah Indonesia, wanita boleh jadi imam dan khatib shalat hingga dan pernyataan masjid tempatnya orang frustasi, kikir dan kecewa.

Jejak Sejarah: 7 Tempat Bersejarah di Bandung Sejak Jaman Belanda

Selain itu, Iip Hidajat menuturkan bahwa investigasi ini juga melibatkan tim Saber Hoaks terkait pembuktian kebenaran pernyataan Panji Gumilang yang didapat dari beberapa video.

"Kami sekarang sedang mengklarifikasi video tersebut dengan tim saber hoaks," ucap Iip.

Halaman Selanjutnya
img_title