Persib Juara Liga 1, Begini Sambutan PJ Gubernur Jawa Barat

Pejabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin.
Sumber :

VIVA Jabar – Gelar Juara Liga 1 2023-2024 yang diraih oleh Persib Bandung ternyata tidak hanya disambut bahagia oleh warga biasa dan Bobotoh, tapi juga disambut dengan gembira oleh PJ Gubernur Jawa Barat (Jabar), Bey Machmudin.

Intip Kegiatan Marc Klok di Masa Libur, Ternyata...

Hal itu terlihat saat ia hadir bersama ribuan Bobotoh dan warga Kota Bandung yang tumpah ruah merayakan kedigdayaan Maung Bandung di kasta tertinggi sepakbola Tanah Air tersebut.

Untuk diketahui, Pesta Juara Persib tersebut dipusatkan di area Gedung Sate, Bandung pada Sabtu, 1 Juni 2024. Mereka bergembira menyambut semua pemain Persib Bandung yang menggunakan Bus Bandros dengan membawa Trofi Juara Liga 1 2023-2024.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Marc Klok

Photo :
  • -

Kedatangan rombongan PERSIB langsung disambut Disambut Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin, Penjabat Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono, Kapolda Jabar, Irjen Akhmad Wiyagus, Pangdam III/Siliwangi, Mayjen) TNI Mohammad Fadjar, MPICT, CEO PT PERSIB Bandung Bermartabat, Glenn T. Sugita, dan Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar.

Liga 1 Musim Depan Pakai Format Kompetisi Penuh, Bojan Hodak Optimis Persib Bandung Juara

Diiringi musik tradisional, semua pemain Persib secara beruntun menaiki panggung tempat penyerahan trofi juara. Kemudian, acara puncak penyambutan ditandai penyerahan trofi juara Liga 1 2023/2024 dari Manajer PERSIB, H. Umuh Muchtar kepada Penjabat Gubernur Jabar, Bey Machmudin. Diiringi lagu "We Are the Champion", Bey mengangkat trofi juara yang disambut teriakan histeris seluruh yang hadir.

Dalam sambutannya, Bey mengungkapkan bahwa gelar juara tersebut tidak lain adalah buah dari kerja keras semua tim yang terlibat.

Halaman Selanjutnya
img_title