Arti Tato Mirip Wajah Syanhaz di Punggung Rendy Kjaernett, Begini Kata Pakar

Tato wajah Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Instagram

VIVA JabarSyahnaz Sadiqah baru-baru ini diisukan dengan kabar miring bahwa dirinya diduga selingkuh dengan pria beristri yang juga merupakan lawan mainnya di FTV dan sinetron. Pria tersebut diduga adalah Rendy Kjaernett, suami dari Lady Nayoan yang juga pemain FTV. 

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Dugaan perselingkuhan tersebut bermula dari sang istri yang membeberkan sejumlah bukti mulai dari percakapan mesra melalui chat di telegram sampai aplikasi ojek online hingga tato di punggung Rendy Kjaernett. 

Tato di punggung Rendy diduga bergambarkan wajah Syahnaz Sadiqah. Tato tersebut terdiri dari gambar kepala harimau dengan taring yang panjang. Kemudian di bawahnya tampak wajah seorang wanita yang diduga adalah Syahnaz.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

"Belum puas anda, suami saya sampai tato wajah anda di badannya. Walaupun katanya sebenarnya hanya karena balasan kemarahan saya laporin KDRT psikis pada Januari 2023 lalu," tulis Lady Nayoan di Instagram-nya, dikutip pada Jumat 23 Juni 2023.

Pandangan menurut pakar tato

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

Tato di punggung Rendy Kjaernett sontak ramai menjadi perbincangan di dunia jagat maya hingga pakar tato, Shinigami pun ikut angkat bicara. Meski tak dapat menyimpulkan makna tato secara keseluruhan, namun Shinigami memberikan pendapatnya dari sisinya terkait tato di punggung Rendy.

“Gua gak bisa berikan kesimpulan arti dari tato itu apa ya, cuman gua akan jelasin dari sisi gua,” kata Shinigami yang dikutip dari video di akun @lambe__danu.

Halaman Selanjutnya
img_title