Usai Ungkap Dugaan Perselingkuhan Suaminya dengan Syahnaz, Lady Nayoan Mantap Ingin Cerai

Lady Veronica Nayoan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarLady Nayoan beberapa waktu lalu dengan berani menguak kecurigaannya terhadap sang suami, Rendy Kjaernett yang ia duga telah berselingkuhan dengan istri Jeje Govinda, yakni Syahnaz Sadiqah.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Lady membeberkan dugaan perselingkuhan tersebut disertai bukti percakapan sang suami dengan adik Raffi Ahmad itu.

Dari beberapa unggahan Lady, ternyata dugaan hubungan gelap Rendy dengan istri Jeje Govinda itu bukan pertama kali. Hanya saja, ibu tiga anak itu memilih diam pada ia sudah mengetahuinya sejak Juli 2022 lalu.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Tak tahan menahan panasnya api cemburu serta emosi karena merasa dikhianati, akhirnya Lady dengan berani membeberkannya ke publik melalui Instagram Story nya.

Sejak mengunggah bukti-bukti berupa percakapan berisi 'ayang ayangan' suaminya dengan perempuan lain, Lady pun menatap ingin bercerai dengan Rendy Kjaernett.

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

"Dari awal aku (bikin) keputusan untuk posting, aku sudah bulat mau cerai," ujar Lady Nayoan, mengutip podcast Richard Lee, Kamis 22 Juni 2023.

Kecurigaan Lady Nayoan terhadap suaminya itu muncul pertama kali setelah salah satu temannya memberikan kabar yang kurang menyenangkan. Ia pun langsung menghubungi Syahnaz untuk mengonfirmasi kabar tersebut hingga melakukan conference call.

Halaman Selanjutnya
img_title