Pasca Bercerai Dengan Virgoun, Inara Rusli Disebut Tak Kalem Lagi

Disindir kakak Virgon, Ini jawaban bijak Inara Rusli
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Baru-baru ini, mantan istri Virgoun Last Child, Inara Rusli kembali menerima hujatan netizen soal sikapnya yang kini menurut netizen sudah tak kalem lagi.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Pasca skandal prselingkuhan mantan suaminya terbongkar ke media, banyak sekali yang sangat bersimpati dengan kondisi Inara Rusli, dan tak sedikit pula netizen yang memujinya, baik dari sikap maupun fisiknya yang cantik, hingga diumpamakan seperti seorang bidadari.

Bermula dari kegiatan Inara yang saat ini sering tampil live berjualan di TikTok, ada seorang netizen yang berkomentar bahwa Inara sudah tidak sekalem dulu.

Lagi, Putri Anne Tegaskan Pisah dengan Arya Saloka

Ibu tiga anak itu kemudian menanggapi komentar netizen tersebut dengan nada cukup tegas. Inara Rusli kembali bertanya seperti apa seharusnya sifat dari dirinya yang diinginkan oleh netizen.

Sebut Wanita Gatel, Putri Anne Sindir Amanda Manopo?

“Apasih dulu kalem hih, maunya gimana maunya diem-diem gitu mencr*t,” ucap Inara saat sedang live yang dikutip dari akun @lambe_turah pada Senin, 26 Juni 2023. 

Netizen pun mulai bereaksi saat mengetahui tanggapan Inara Rusli mengenai sikapnya tersebut. Meski banyak yang menghujatnya, namun tak sedikit pula yang membela nya, lantaran Inara Rusli juga seorang manusia yang tentu juga memiliki emosi.

Halaman Selanjutnya
img_title