Putranya Dituding Telantarkan Istri dan Anak, Ini Respon Ferdy Element

Ferdy Element
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Putra lelaki Ferdy Element, yaitu Renaga Tahier baru-baru ini dikabarkan telah memiliki seorang istri dan anak. Namun, isu yang mengiringi kabar tersebut kurang baik. Pasalnya, Renaga disebut sebagai suami dan ayah yang kurang bertanggung jawab atas istri dan anaknya.

Niat Ariel Noah Mundur dari Dunia Tarik Suara Disambut Baik Alleia Anata

Renaga pun dengan gentle mengaku salah dan meminta maaf atas perbuatannya itu. Mendengar hal tersebut, Ferdy sebagai ayah tentu merasa kaget. Hal tersebut diakui oleh Renaga Tahier sendiri dalam sebuah wawancara.

"Ya namanya orang tua nggak mungkin lah nggak kaget kalau ada masalah kayak gini," ungkap Renaga Tahier kepada wartawan di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, akhir pekan kemarin.

Viral Pertemuan Ariel Noah dan Andika Eks Peterpan, Ternyata Ini yang Dibicarakan

Mendengar permasalahan yang tengah dialami putranya, sebagai ayah, Ferdy Element berpesan agar Renaga Tahier bertanggungjawab untuk memperbaiki kesalahan yang diperbuatnya.

"Tapi balik lagi, papa cuma ngomong 'Yaudah Ga, kamu udah jadi laki-laki sekarang, kamu udah berkeluarga, papa nggak bisa ikut campur, kamu selesaiin'," kata Renaga Tahier menirukan ucapan Ferdy Element.

Ulas Awal Keretakan Peterpan, Ariel Sebut Andika dan Indra Tak Saling Sapa 4 Bulan

Selain itu, pemain sinetron Para Pencari Tuhan jilid 16 itu mengatakan bahwa ayahnya sudah bertemu dengan istri dan cucunya.

"Pernah (bertemu menantu dan cucu), sama istri saya juga pernah kalau ketemu. Dan memang baik-baik aja sebenarnya," terang Renaga Tahier menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
img_title