Joget Pakai Cadar di Tanah Suci, Selebgram Asal Samarinda Dihujat

Aksi joget di tanah suci
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Bulan ini adalah salah satu bulan yang dimuliakan khususnya bagi umat Islam. Banyak dari umat Islam berkeinginan dapat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah haji di bulan Dzul Hijjah seperti saat ini.

Doa Memasuki Bulan Rajab, Salah Satu Bulan yang Dimuliakan dalam Islam

Setiap orang yang beruntung ke tanah suci, tentunya akan memaksimalkan ibadahnya kepada Allah. Namun, mungkin berbeda dengan Selebgram asal Samarinda bernama Athalia Ariella Aubry. Perempuan tersebut justru menyempatkan diri berjoget di tanah suci Mekkah dengan memakai cadar.

Dilihat melalui video yang dibagikan akun TikTok pribadinya @ariellalalaa_ tampak Athalia Aubry tampil tertutup menggunakan gamis, kerudung beserta cadar yang seluruhnya berwarna hitam.

Kenapa HP Jadi Lemot? Ini 5 Penyebabnya yang Perlu Anda Ketahui

Athalia melakukan aksinya itu di tengah lalu lalang orang. Ibu-ibu yang melihat aksinya itu sempat mengingatkan Athalia untuk tidak melakukan hal kurang baik itu disana. Namun, peringatan tersebut tidak ia indahkan.

Adapun Aubry hendak melakukan aksinya lagi, datang seorang wanita berkerudung cokelat yang langsung memaksanya untuk berhenti dengan cara mendorong menggunakan badan.

Seorang Remaja di Subang Ditusuk Gengster hingga Tembus ke Paru- Paru

Akibatnya, aksi joget di tanah suci tersebut viral di media sosial. Bahkan dikabarkan bahwa video tersebut sudah dilihat oleh jutaan orang.

Dengan ribuan like dan komentar, aksi joget tersebut juga dihujat ramai-ramai oleh warganet.

Halaman Selanjutnya
img_title