Raffi Ahmad Bagikan Momen Idul Adha, Netizen Tanya Cipung Kemana

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar – Umat Islam seluruh dunia kini tengah bergembira menikmati Hari Raya Idul Adha 1444 H. Tak terkecuali umat Islam di Indonesia yang juga merayakan hari besar dalam Islam ini. Berbagai momen tentunya sayang apabila tidak diabadikan, baik melalui media sosial dan lainnya.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Raffi Ahmad sebagai publik figur tanah air, baru saja membagikan momen berbahagianya bersama keluarga usai melaksanakan shalat Ied di lapangan tenis miliknya.

Keluarga besar Andara

Photo :
  • Berbagai Sumber
Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

"Assalamualaikum, saya Raffi Ahmad dan keluarga besar Raffi Ahmad dan RANS Entertainment mengucapkan, selamat Idul Adha," ucap Raffi Ahmad dalam unggahan video di akun Instagram pribadinya. 

Dalam video tersebut, terlihat ada Nagita Slavina, Rafathar, Rieta Amilia, Nisya Ahmad, Ustadz Muhammad Subki, dan beberapa sanak saudara beserta staff dari RANS Entertainment. 

Ramai War Takjil, Nagita Slavina Gelar Festival Jajarans Ramadhan

Tetapi, ada yang kurang. Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung tidak terlihat. Padahal seperti diketahui, si kecil Cipung itu kini sedang menjadi idola banyak orang, sehingga keberadaannya dipertanyakan.

"Saya mencari titik cipung berada," tanya netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title