Beredar Video Syur Mirip Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett
Sumber :
  • Youtube.com/TRANS TV Official

VIVA Jabar – Usai terbongkarnya perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah dengan salah satu aktor FTV yakni Rendy Kjaernett, kini publik juga dihebohkan dengan viralnya video syur berdurasi 8 detik.

Reaksi Jeje Govinda Saat Tahu Dapat Suara Kecil di Pileg 2024

Video yang viral di akun twitter @gossipviral88 itu diduga mirip Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett.

Video tersebut memperlihatkan seorang wanita yang diduga istri Jeje Govinda itu dengan Rendy Kjaernett sedang melakukan adegan tak senonoh. Namun, aksi itu ditutupi oleh sticker.

Didoakan Jadi Menteri, Begini Respon Raffi Ahmad

"Istrikuuusuamikuuuah uh uh gedong eym punya rendoy pantes nanaz begitu mencintainya #masihgakmaungaku? #syahnazselingkuh #syahnazsadiqah," tulis caption dalam video yang diunggah akun twitter tersebut.

Tak hanya itu, dalam unggahan lain, akun tersebut juga memperlihatkan foto cuplikan video yang beredar yang makin membuat publik percaya akan kebenaran isu perselingkuhan yang diungkap sang istri.

Dapat Dukungan Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Senang Terjun ke Dunia Politik

"Istri orang tangan dikunci2 gitu, wajar nanaz sampe bayarin hotel, istrikuu suamikuuuuh uh uh ah #syahnazselingkuh #syahnazsadiqah #gakngaku #gakmalu," tambahnya.

Namun, sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi baik dari pihak Syahnaz maupun dari suami Lady Nayoan yakni Rendy Kjaernett tentang kebenaran video yang beredar di media sosial itu.

Halaman Selanjutnya
img_title