Viral Video Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan Nikah, Netizen Gaduh Kaitkan dengan Parpol

Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Media sosial dibuat heboh dengan beredarnya video yang memperlihatkan artis sekaligus politikus muda Indonesia, yakni Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan menikah. Video yang viral di TikTok itu menunjukkan sebuah prosesi pernikahan Verrell dengan anak ketua Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan atau Zulhas.

Terpilih Jadi Anggota DPR RI, Verrell Bramasta Diminta Kuliah Lagi oleh Venna Melinda

Dalam video tersebut, putra sulung Venna Melinda itu tampak duduk berjejer dengan Putri di sebuah kursi. Keduanya menghadap seseorang yang seolah penghulu hendak melakukan akad pernikahan.

"Bismillah atas restu Allah," bunyi keterangan video TikTok @amanat_nasional, dikutip Jumat 19 Januari 2024.

Raih Suara Hampir 100 Ribu, Verrell Bramasta Mampu Kalahkan Caleg Incumbent

Tak hanya kalangan biasa, sejumlah artis terlihat hadir dalam prosesi itu diantaranya Pasha Ungu, Haji Faisal, Aditya Zoni, hingga Jeje Govinda.

Ruang itu pun didesign sedemikian rupa sehingga tampak seperti benar-benar prosesi akad nikah. Tatanan kursi dan suasana di dalamnya disetting romantis menambah kesan bahwa acara itu begitu sakral.

Masih Jomblo, Cinta Laura Sebut Natasha Wilona Tertutup soal Asmara

Layaknya sebuah pernikahan, usai acara para tamu melakukan sesi foto bersama kedua mempelai.

Di unggahan lain, ada undangan yang berisi pengumuman tentang sebuah acara pernikahan. Meski tak menyebut nama, acara tersebut diketahui akan berlangsung pada 20 Januari 2024 di Jakarta.

Halaman Selanjutnya
img_title