Ketua RT 06 Bongkar Fakta Mengejutkan Soal Kisruh Hewan Kurban Dewi Perssik

Dewi Perssik mengaku mendapat respon Negatif saat mau berkurban
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Mediasi yang dilaksanakan antara Dewi Perssik dengan Ketua RT 06, Malkan tidak berjalan lancar. Sang pedangdut mengatakan bahwa masalah dengan ketua RT mengenai penolakan sapi kurban miliknya masih belum menemui titik terang.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Dalam mediasi yang dilakukan di Masjid Babul Khoirot, Cilandak, Jakarta Selatan itu tampak Dewi Perssik marah-marah dan berbicara dengan nada tinggi kepada Malkan. Setelah mediasi, Depe memberikan penjelasan mengenai amarahnya dalam proses mediasi tersebut.

"Kenapa tadi saya marah marah seperti itu, dia ngebentak bentak saya lagi. Saya merasa semua sama kok. Kan tujuan mediasi dan sapi kurban ini niatnya baik, niat saya ibadah," ucap wanita berusia 36 tahun itu sembari menangis.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

Padahal, Depe mengatakan bahwa mediasi seharusnya berjalan tenang, tapi amarahnya memuncak karena sering dibentak oleh Malkan. Dia juga sangat menyayangkan sikap Malkan yang membentaknya dalam proses mediasi.

"Saya menyayangkan sikap pak RT, kenapa bentak bentak, kenapa marah marah. habis bentak-bentak dia ketawa ketawa. Pantas enggak pak RT kayak gitu, saya kecewa. Mediasi enggak ada solusi, enggak ada titik terang. Saya niat baik, enggak ada niat politik," jelasnya.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

Sementara itu, Ketua RT 06 Lebak Bulus, Jakarta Selatan mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah menolak sapi pemberian dari Dewi Perssik, seperti yang dituduhkan oleh pedangdut itu kepada dirinya. Ia bahkan membeberkan fakta yang terjadi di sana. 

"Menurut Ustaz, Dewi Perssik mau menaruh hewan kurbannya di sini, silahkan. Sebenernya saya belum terima hari itu mengingat biaya menjaga sapi itu saya harus keluarkan. Tiba-tiba saya dapat informasi sapi itu mau diambil kembali, silahkan," kata pak RT dalam kanal YouTube Intens Investigasi, dikutip Jumat, 30 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title