Wauw! Ashanty akan Lanjutkan Kuliah S3

Ashanty
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Istri Anang Hermansyah, Ashanty memberikan kabar bahagia. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu mengungkapkan niatnya bahwa dirinya akan melanjutkan studinya ke strata tiga atau S3.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Dilansir dari intipseleb.com pada Jum'at, 30 Juni 2023, dikabarkan bahwa Universitas Airlangga atau Airlangga University akan menjadi tempat belajar artis cantik itu.

"Alhamdulillah tahun ini sebenarnya dari tahun lalu udah kepingin cuman yaudah deh tahun ini alhamdulillah aku keterima kuliah S3 dan alhamdulillah S3 nya juga mengambil sumber daya manusia," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 30 Juni 2023.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Diketahui, Ashanty akan mengambil konsentrasi Sumber Daya Manusia. Ia pun menceritakan perjuangannya hingga akhirnya diteirma kuliah S3.

"Kemarin tuh belum mau ngomong karena aku wawancaranya pas di Airport Jepang, di Airport Jepang mau ke Indonesia, jadi itu adalah step terakhir aku diterima atau gak," terangnya.

Dapat Kejutan Pesta Ultah ke-55 dari Ashanty, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

"Saat itu aku deg-degan terus baru kemarin dikabari alhamdulillah keterima itu kayak bangga bahagia," katanya lagi.

Lebih lanjut, dengan melanjutkan pendidikan S3nya, perempuan berusia 38 tahun itu berharap agar dirinya bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title