Akhirnya, Rendy Kjaernett Akui Dugaan Perselingkuhan yang Dibongkar Lady Nayoan

Rendy Kjaernett di Podcast Denny Sumargo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarRendy Kjaernett tampil di publik dengan didampingi tim kuasa hukumnya beberapa waktu lalu. Ia meminta maaf atas isu perselingkuhan yang menyeret dirinya dengan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah yang dibongkar oleh istrinya, Lady Nayoan.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Kini, Rendy Kjaernett muncul di podcast Denny Sumargo dan kembali membuat pernyataan. Mengakui rumor yang beredar soal isu perselingkuhannya yang beberapa hari terakhir membuat heboh jaga maya.

Ditanya oleh Denny Sumargo, adakah yang ingin disangkal dari pernyataan Lady Nayoan di beberapa podcast tentang dugaan perselingkuhan itu, Rendy Kjaernett sama sekali tak menyangkal. Bahkan, ia membenarkan apa yang diungkap istrinya itu benar-benar terjadi.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

"Semua yang Lady sampaikan disini ada yang mau lu sangkal ga? Atau yang di dr. Richard gitu, ada yang mau lu sangkal gak?" tanya Denny Sumargo, Minggu, 2 Juli 2023.

"Engga ada. Terjadi semuanya (perselingkuhan)" jawab Rendy Kjaernett.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Tak hanya itu, Rendy juga merasa bersalah kepada ibundanya. Aktor FTV itupun merasa gagal jadi seorang anak. Saat ibunya bertanya kebenaran isu perselingkuhan yang mencuat ke publik, Rendy pun merasa gagal dan ia mengatakan bahwa dirinya besar di keluarga yang broken home.

"Kenapa bisa kaya gini?" tanya sang ibu ke Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
img_title