Ketua RT Sebut Dewi Perssik Baru Berkurban Tahun Ini: Nitip Bukan Berkurban

Dewi Perssik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar –Salah satu Ketua RT di Kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan, Malkan menyebutkan bahwa Dewi Perssik sebelumnya belum pernah berkurban di daerahnya, baru tahun ini aja dia melakukan berkurban di RT Tersebut.

Tessa Kaunang Buka Suara Usai Mantan Pacarnya Lamar Dewi Perssik

Malkan memaparkan lebih lanjut, bahwa selama tinggal di kawasan tersebut, Dewi Perssik belum pernah berkurban, "Baru tahun ini, juga nitip bukan berkorban sori," katanya, dilansir berita VIVA sebelumnya, Minggu 2 Juli 2023.

Pada tahun lalu, pihak Dewi Perssik pernah mengirimkan dua karung kecil potong daging kurban untuk dibagikan ke masyarakat sekitar. Akan tetapi daging tersebut sudah tidak bagus untuk dikonsumsi.

Wajah Dewi Perssik Bengkak Lagi, Oplas?

"Tahun kemarin, Magrib tiba-tiba saya diantarkan ditelpon sama dimas dan ustaz, ada sekitar 2 kantong kecil daging yang sudah hampir... karena sudah terlalu malam, kehujanan atau apa saya kurang tau, saya panggil anak-anak untuk bagi-bagi," tutur Ketua RT tersebut.

Selain itu juga, Ketua RT itu mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah merasa menolak sapi pemberian Dewi Perssik seperti yang dituduhkan kepadanya.

Lakukan Pembekuan Sel Telur, Dewi Perssik Ungkap Alasannya

"Menurut Ustaz, Dewi Perssik mau menaruh hewan kurbannya di sini, silahkan. Sebenarnya saya belum terima hari itu mengingat biaya menjaga sapi itu saya harus keluarkan. Tiba-tiba saya dapat informasi sapi itu mau diambil kembali, silahkan," ungkap Malkan.

Meskipun begitu, Malkan tetap mempersilahkan asisten Dewi Perssik untuk mengambil sapinya kembali, dengan catatan angkat sendiri tanpa minta bantuan dari masyarakat sekitar.

Halaman Selanjutnya
img_title