Rendy Kjaernett Sulit Jawab Pertanyaan Anaknya Soal Tato Syahnaz

Rendy Kjaernett di Podcast Denny Sumargo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Skandal dugaan perselingkuhan yang melibatkan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah kembali menjadi sorotan publik. Dalam podcast bersama Denny Sumargo, Rendy menceritakan, salah satu anaknya mengungkapkan pertanyaan sulit terkait tato besar di wajah Syahnaz.

Pengunjung Rutan Bandung Kedapatan Bawa Narkoba, Barbuk Ditemukan di Jaket Anak

Seperti diketahui, menurut keterangan dari Lady Nayoan, Rendy Kjaernett mengukir tato besar di bagian punggung yang berupa wajah Syahnaz Sadiqah.

Beberapa hari setelah skandal ini terbongkar ke publik, anak perempuan Rendy Kjaernett mengonfrontasi ayahnya dengan pertanyaan-pertanyaan yang mengejutkan, termasuk tentang tato tersebut.

Agenda Pembacaan Eksepsi, JPU Sebut Kuasa Hukum Yosep Kurang Cermat

"Kenapa tato papa ada di sini? Kenapa banyak banget? Sosok ini siapa?" ucap Rendy Kjaernett.

Rendy Kjaernett mengaku tidak mampu memberikan jawaban yang memuaskan untuk anaknya. Dia mengalami kesulitan untuk menghadapi pertanyaan-pertanyaan sulit dari sang putri mengenai perselingkuhan dan tato yang kontroversial tersebut.

Aksi Nekat Pengamen Modal Rp 7 Ribu Mudik ke Semarang, Bonceng Istri Hamil Tua Pakai Motor Ekstrem

"Itu pertanyaan yang enggak bisa gue jawab. Gue belum bisa jawab," katanya.

Namun, Rendy Kjaernett mengungkapkan sebenarnya tidak memberikan jawaban apapun terkait pertanyaan tentang tato Syahnaz Sadiqah. Selama perbincangannya dengan Denny Sumargo, Rendy tidak membantah tentang kebenaran skandal perselingkuhan tersebut. Ia mengakui kesalahan dan menyatakan siap untuk menghadapi konsekuensi dari perbuatannya.

Halaman Selanjutnya
img_title