Ramai Isu 'Aib' Dapat Penghargaan, Begini Kata Umi Pipik

Umi Pipik
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarInara Rusli kembali mencuri perhatian publik. Mantan personel girlband Bexxa itu meraih dua penghargaan dengan kategori kehidupan dan percintaan tersilet.

Jelang Lawan Vietnam, Egy Maulana Singgung Faktor Penting dalam Bertanding

Mengenai hal tersebut, istri vokalis group musik Last Child, Virgoun itu berharap masyarakat bisa melihat sisi positifnya.

“Aku gak pernah bilang aku bangga mendapat awards karena diselingkuhin, tapi dengan ini aku berharap bisa menjadi inspirasi buat perempuan di luar sana," kata Inara Rusli.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Namun, nampaknya pengahrgaan yang diraih ibu tiga anak itu menuai pro dan kontra. Salah satu komentar yang kontra datang dari aktor Sonny Septian.

Menurut suamia Fairuz A Rafiq itu,  penghargaan akan lebih baik dianugerahkan kepada orang yang berprestasi. Ia menaruh perhatian kepada insan seni yang benar-benar memiliki prestasi dan layak menerima apresiasi.

Kualifikasi Piala Dunia 2026, Indonesia Sukses Kalahkan Vietnam di SUGBK

“Yang aib2 di jadiin awards, yang elek? di jadin awards terus di jadin tontonan. Seolah2 menjadi sebuah prestasi dan ada yang mau nerima pula. Kasian mereka2 yang bener punya prestasi," tulis Sonny Septian, dilansir dari postingan Instagram pada 2 Juli 2023.

Tak hanya sampai disitu, Sonny Septian juga menceritakan jika dulu sang istri, Fairuz A Rafiq, kerap ditawari untuk ikut ajang penghargaann yang tidak jelas. Adik Elma Theana itu juga mengatakan jika generasi penerus butuh contoh yang baik, bukan sebaliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title