Open Donasi Untuk Kehamilan Tanpa Ayah, Danish Buka Data Ada Penyumbang Rp1

Denise Chariesta dan pacarnya
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Open donasi yang dipublish oleh Denise Chariesta untuk biaya kebutuhan bayi dan beban melahirkan karena hamil tanpa suami, mengundang banyak sorotan dan deretan tudingan miring. Tak sedikit pula netizen yang geram dan menuding Denise kerap mencari sensasi di hadapan publik.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

Seperti diketahui, Denise Chariesta mengejutkan publik dengan mengunggah postingan bahwa dirinya membuka donasi karena hamil tanpa suami. Bahkan, Denise juga menyuruh netizen yang menghujatnya untuk wajib memberikan donasi kepadanya.

"Open donasi bumil DC, bagi teman teman yang tau diri waktu dan tempat di persihlahkan langsung tf aja ke bca 4281480027 ./ bagi netizen yang suka hujat wajib banget transfer biar balance . Pasti amal dan ibadah kalian buat bumil di terima amin,” tulis keterangan Denise Chariesta yang dikutip dari akun Instagramnya @denisechariesta91 pada Kamis (6/7/2023)

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Denise Chariesta

Photo :
  • viva.co.id

Sontak saja, postingan tersebut menarik perhatian publik, termasuk juga yang bertanya-tanya apakah Denise benar-benar sudah miskin sampai harus membuka donasi. 

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Dan setelah 24 jam membuka donasi, Denise pun memamerkan hasilnya. Seperti apa?

Meski menghadapi banyak kritik, Denise Chariesta tetap menunjukkan sikap tak kenal takut. 

Halaman Selanjutnya
img_title