Nikita Mirzani Nunduk Minta Maaf, Akui Pernah Memaki Orang Tua Antonio Dedola

Antonio bongkar CCTV keberadaan Nikita Mirzani di depan rumahnya
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA JabarNikita Mirzani beberapa waktu yang lalu dikabarkan mendatangi kediaman sang mantan suami, Antonio Dedola yang berada di Jerman. Berita mengenai hal itu belum lama ini ramai diperbincangakan.

Tekuk PSG, Borussia Dortmund Melaju ke Final Liga Champions

Saat dikonfirmasi langsung, Nikita membenarkan bahwa dirinya memang mendatangi kediaman Antonio di Jerman dan bertemu dengan ibunda dari Antonio untuk menyampaikan permintaan maaf. Nikita mengaku memiliki kesalahan kepada ibu Antonio dan ingin meminta maaf secara langsung.

Hal itu terjadi kurang lebih satu bulan yang lalu. Niki membeli tiket pesawat dan langsung menemui orangtua Antonio di Jerman. Ibu tiga anak itu tidak begitu memikirkan apakah permintaan maafnya akan diterima atau tidak, yang pasti dari lubuk hati terdalam Niki sudah menyampaikan niat baiknya. 

Turut Bahagia, Orang Tua Pratama Arhan Doakan Timnas Indonesia U-23 Tembus Final

"Gue tahu kesalahan gue pernah memaki ibunya, jadi gue secara gentle woman datang ke kampungnya (Jerman). Gua tahu tanggung jawab gua, gua salah, gua sudah memaki ibunya," kata Nikita Mirzani dikutip dari tayangan YouTube Cumicumi, Jumat, 7 Juli 2023.

"Gua beli tiket pesawat, gue datang ke rumahnya dan gue meminta maaf. Mau itu dimaafkan, mau itu tidak dimaafkan itu terserah sama orangtuanya. Yang penting dari lubuk hati gua, gua sudah meminta maaf, ya sudah sudah beres selesai," tambahnya.

Ustaz Khalid Basalamah Ungkap Kewajiban Anak Perempuan dalam Menafkahi Orang Tua, Apa Hukumnya?

Ketika sampai di rumah Antonio, Niki mengetuk pintu dan bertemu dengan kedua orangtua mantan suaminya itu.

"Ibu bapaknya tidak bisa bahasa Inggris. Jadi gue cuma ketuk pintu, ibunya tahu itu gua, ada bapaknya juga," kata Niki. 

Halaman Selanjutnya
img_title