Viral! Nathalie Holscher Putuskan Untuk Melepas Hijab, Pindah Agama?

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram

VIVA Jabar - Artis keturunan Barat Nathalie Holscher yang memutuskan untuk menjadi mualaf kini tengah menjadi perbincangan publik setelah Keputusannya  melepas hijab. Unggahan di beranda dan Instagram Story pribadinya memakai gaun cantik tanpa memakai hijab membuat warganet kaget.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

Karena seperti yang diketahui, dia adalah seorang mualaf yang sebelumnya berpenampilan seksi dan terbuka. Namun, setelah dipersunting oleh komedian kaya raya, Sule, dia mulai berhijrah dan memakai hijab. Keputusan Nathalie Holscher memakai hijab menuai banyak pujian dari warganet karena dia tampak lebih anggun dan elegan yang berbeda dari penampilan sebelumnya.

Banyak warganet yang bertanya-tanya alasan Nathalie Holscher melepas hijab sampai warganet menghubungkan dengan kehidupan Nathalie Holscher yang mengalami banyak masalah terutama setelah dia memutuskan untuk bercerai dengan Sule.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

Sementara dalam video pertama dirinya melepas hijab, Nathalie Holscher tampak memakai dress midi floral sembari melangkah. Video berwarna hitam putih itu dilengkapi lagu Runtuh yang dibawakan Feby Putri dan Fiersa Besari.

Namun, keputusan ibunda Adzam Andriansyah Sutisna itu melepas hijab tidak mendapat reaksi baik dari warganet. Banyak dari mereka yang kecewa atas keputusan tersebut dan bahkan Nathalie Holscher dicurigai akan pindah agama lagi.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

"Jangan bilang pindah agama lagi," komentar warganet.  "Berawal dari buka hijab, setelah itu logout lagi dengan alasan mencari kedamaian, semoga cuma pikiran negatif aku aja," timpal yang lain. 

Seperti diketahui, Nathalie Holscher sendiri memilih menggunakan hijab setelah mualaf pada 25 September 2020 silam. Ia terlihat mengucapkan dua kalimat syahadat yang disaksikan langsung oleh Sule, mantan suaminya.

Halaman Selanjutnya
img_title