Jadi Orang Terdekat Nathalie Holscher, Umi Pipik: Saya Tak Bisa Beri Hidayah

Sebelum lepas hijab, Nathalia minta izin Umi Pipik
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Keputusan mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher melepas hijab membuat geger dunia pemberitaan tanah air. Pasalnya, selama ini perempuan 30 tahun itu dikenal sebagai muslimah yang berpenampilan islami.

Nathalie Holscher Ungkap Alasan Tak Hadir di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Selain dekat dengan Umi Pipik, Nathalie juga kerap menjadi kiblat kaum hawa dalam berpenampilan secara islami. Namun, sontak saja ia mengambil keputusan berani untuk tampil lebih terbuka yakni melepas hijabnya.

Sebagai salah satu orang terdekatnya, Umi Pipik tentu sudah mengetahui keputusan yang diambil Nathalie Holscher. Hanya saja, sebagai seorang perempuan, Umi Pipik memahami bahwa Nathalie Holscher sedang dalam proses mencari hati diri.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

"Ya saya sudah tahu," kata Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan seperti yang dikutip dari intipseleb pada Rabu, 12 Juli 2023.

Istri Ustadz Jerfri Bukhori itu tak bisa menampik bahwa dirinya akan selalu menemani Nathalie Holscher kendati mengetahui sahabatnya itu melepas hijab. Sebab, ia memahami bahwa Nathalie merupakan seorang mualaf yang perlu mendalami Islam secara lebih utuh lagi.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Nathalie Holscher

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Gak ada yang bisa menjamin manusia bisa istiqomah dengan apapun yang sedang dia kerjakan. Saya sebagai saudara hanya akan menemani prosesnya dia, saya akan ada dalam doa, tapi saya tidak bisa memberikan hidayah. Yang memberikan hidayah itu Allah," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title