Nathalie Holscher Tak Hadir Pengajian Umi Pipik Usai Lepas Hijab, Ini Alasannya

Ump Pipik akan temani Nathalia temukan jati diri
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher kini sedang menjadi sorotan publik usai memutuskan untuk melepas hijab. Keputusan tersebut tentu menuai perhatian, sebab mualaf berusia 30 tahun itu dikenal publik pertama kali dengan penampilan yang islami.

Nathalie Holscher Ungkap Alasan Tak Hadir di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Di tengah ramainya perbincangan tentang mantan istri Sule itu, Umi Pipik sebagai salah satu orang terdekat Nathalie Holscher pun angkat bicara.

Pemilik nama Pipik Dian Irawati itu mengungkapkan bahwa tak ada rasa kecewa atas keputusan yang diambil oleh sahabatnya itu. Karena Umi Pipik merasa ia tidak berhak menilai keputusan Nathalie benar atau salah.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

"Kenapa saya harus kecewa? Namanya manusia itu kan saya aja belum tentu ga ada dosa, semua manusia punya dosa. Apa yang harus dikecewain? Allah aja gak kecewa. Kalian hari ini sholat, besok kalian gak sholat, Allah kecewa gak? Engga lah. Allah mah gak akan pernah kecewa," ujar Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan yang dikutip dari intipseleb pada Rabu, 12 Juli 2023.

"Masih dikasih nafas, dikasih rejeki. Allah mah masih tetep membuka pintunya. malam ini maksiat besok tobat, Allah mah membuka pintunya bagi siapa saja yang mau bertobat," sambungnya.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Selanjutnya, Umi Pipik menuturkan bahwa Nathalie Holscher memiliki niat untuk hadir di acara pengajian yang digelar Umi Pipik pada 10 Juli 2023 lalu. Namun, ibunda Adzam Andriansyah itu mengurungkan niat mulia itu.

Dilansir dari intipseleb, Nathalie tidak hadir ke pengajian tersebut lantaran tidak ingin Umi Pipik kecewa usai dirinya melepas hijab. Padahal, istri Ustadz Jerfri Bukhori itu tidak ada rasa kecewa.

Halaman Selanjutnya
img_title