Virgoun Disebut Hubungi Inara Rusli Minta Laporan Perzinahan Dicabut

Kuasa Hukum Virgon bantah tak nafkahi Inara Rusli 2 bulan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Sidang perceraian Inara Rusli dan Virgoun kembali digelar dengan agenda pemberian jawaban tergugat atas replik yang diajukan oleh pihak penggugat atau duplik. Sidang kali ini berjalan dengan lancar tanpa kehadiran Inara dan Virgoun, keduanya hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

“Sidang hari ini berlangsung sangat baik, lancar. Tadi dalam persidangan, saya sudah terima duplik lawyernya Bapak Virgoun,” ungkap Arjana Bagaskara, saat ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 12 Juli 2023.

Pada kesempatan itu, Arjana diminta oleh Inara Rusli untuk menyampaikan pesan kepada awak media agar diketahui oleh publik. Menurut sang kuasa hukum, Virgoun telah meminta Inara Rusli untuk mencabut laporan polisinya di Polda Metro Jaya atas dugaan perzinahan dengan seorang wanita berinisial TA yang juga menjadi penyebab retaknya rumah tangga mereka.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

“Kemudian saya juga menyampaikan terkait dengan apa yg ingin saya tanyakan, karena kemarin saya dikontak oleh Ibu Inara dan ada penawaran dari Bapak Virgoun secara pribadi,” kata Arjana.

Mendengar informasi tersebut dari kliennya, Arjana Bagaskara langsung mengonfirmasi kepada kuasa hukum Virgoun di hadapan hakim PA Jakarta Barat.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

“Makanya saya tadi konfirmasi ke kuasa hukumnya Bapak Virgoun,” katanya.

“Dari situ, apa yg saya ingin konfirmasi adalah apakah Bapak Virgoun itu meminta Ibu Inara untuk mencabut terkait dengan pidananya. Begitu juga Bapak Virgoun juga meminta yg inisial TA ini untuk mecabut,” jelas Arjana.

Halaman Selanjutnya
img_title