Akui Ganti ART Hingga Puluhan Kali, Inara Rusli Sebut Dirinya Bukan Pemarah

Inara Rusli Dihujat Netizen, Sebab unggah Foto di Bathtub
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Sejak biduk rumah tangganya dengan Virgoun retak, Inara Rusli terus menjadi buah bibir di berbagai media pemberitaan. Tak hanya soal rumah tangganya, hampir setiap lini kehidupan Inara Rusli menjadi sorotan, terlebih saat ia bertekad memutuskan melepas cadar yang selama ini ia pakai.

Inara Rusli dan Virgoun Sepakat Damai, Saling Cabut Laporan Polisi

Pada satu kesempatan, ibu dari Starla Rhea Idola Virgoun itu hadir di Podcast Kemal Pahlevi. Inara pun menjawab isu yang mengatakan bahwa dirinya sempat ganti ART atau asisten rumah tangga hingga puluhan kali.

Isu itu pertama kali diungkap oleh sang mertua, Eva Manurung. Inara Rusli pun menjelaskan perihal isu tersebut. Ibu tiga anak itu mengakui bahwa ia mengganti pembantu rumah tangganya.

Dipolisikan oleh Virgoun, Inara Rusli Ingin Fokus Ibadah Ramadan

Namun, menurutnya pergantian ART itu perlu dilihat juga dari sisi waktunya.

“Ya pernikahan kita kan udah mau jalan 9 tahun, ya kalau ditotal iyalah 50 kali. Satu tahun tuh ada berapa hari? 360 hari,” jawab Inara dalam obrolannya dengan Kemal Palevi, dikutip pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Bicara soal Rejeki Usai Jadi Janda, Inara Rusli Disebut Hasilkan Rp.40 Juta Sehari

“Jangan disamain lah sama 50 ganti dengan yang satu tahun nikah," lanjutnya.

Kemudian, Kemal Palevi juga menyinggung soal tudingan ibunda Virgoun yang menyebut Inara memiliki sifat pemarah. Tak langsung menjawab, Inara justru mempersilahkan Kemal untuk menanyakan hal itu ke asisten pribadinya.

Halaman Selanjutnya
img_title