Bantah Statement Soal Cowok Selalu Dituntut, Prilly Latuconsina Ungkap Watak Lelaki

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Nama Prilly Latuconsina, kini menjadi trending di akun media sosial Twitter. Pasalnya, ia dengan berani membantah statement yang menyebut bahwa cowok terlalu banyak dituntut oleh perempuan saat menjadi sebuah hubungan.

Mengenal Suci Fauzi Karenina, Aktivis Perempuan yang Masuk Bursa Pilkada Cianjur

Mulanya, seorang Selebgram Bocoum mengatakan bahwa di zaman ini laki-laki dituntut oleh perempuan saat menjalani sebuah hubungan. Mendengar pernyataan itu, Prilly langsung bereaksi membantahnya. Menurutnya, laki-laki merasa banyak dituntut mungkin dikarenakan wataknya laki-laki sendiri yang selalu ingin menjadi provider atau tiang penyangga dalam suatu ikatan.

“Sekarang kalau misalnya ada cewek yang karier dan uangnya lebih banyak, cowoknya kan insecure juga, tetap cowoknya pengen ngebiayain juga. Jadi sebenarnya itu dari sifat cowoknya juga, cowoknya ngasih unjuk bahwa 'gue provider elu ya', 'gue harus jadi kepala rumah tangga ya'," kata Prilly, dilihat dari potongan video akun @EkaMartha_, Sabtu, 15 Juli 2023.

Prilly Latuconsina Siapkan Busana Nude Lebaran

"Ketika dituntut untuk menjadi itu, komplain. Tapi giliran nggak bisa melakukan itu, insecure. Jadi cowok maunya apa?" sambungnya.

Dalam pandangan mantan Maxime Bouttier itu, saat perempuan lebih baik dari segi karier dan finansial, biasanya lelaki akan insecure. Sebaliknya, lanjut Prilly, jika perempuan bergantung pada lelaki, mereka akan merasa terlalu banyak dituntut.

Promosikan Film Baru, Reza Rahadian Tampil Gemulai dengan Kaos Singlet Digunjing Warganet

"Gue nggak bisa nih ama cewek ini karena dia udah terlalu mandiri," kata Prilly menirukan ucapan cowok.

"Giliran gue coba untuk jadi yang cowok mau, gue menuntut sesuatu hal 'Belin aku ini dong beliin ini' merasa kebanyakan dituntut, jadi maunya apa?" kata Prilly setengah bertanya.

Halaman Selanjutnya
img_title