Ungkap Kelainan Seksual, Meylisa Zaara Syok Suaminya Selingkuh dengan Banyak Pria

Meylisa Zaara ungkap pernah diperingati suaminya Gay
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Pernikahan Meylisa Zaara dengan suaminya, Rizka Khoirul Atok terbilang masih seumur jagung. Keduanya mengingat jalinan suci pada September 2022 lalu. Tentu, layaknya pengantin baru, Meylisa Zaara sedang senang-senangnya menjalani rumah tangganya itu.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Namun, prahara rumah tangga Meylisa datang bagai badai yang tidak disangka-sangka. Sang suami, kepergok menjalin hubungan asmara dengan orang lain. Atok diketahui berselingkuh.

Yang membuat Meylisa Zaara kaget seolah terkejut setengah mati, ternyata selingkuhan suaminya adalah lelaki atau sesama jenis. Ya, pria bernama Atok yang menikahinya itu memiliki orientasi seksual yang berbeda dari umumnya orang normal.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Meylisa pun menceritakan kehidupan seksualnya bersama sang suami pada saat ia hadir sebagai bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier.

Kepada pria yang berkepala plontos itu, Meylisa menceritakan bahwa suaminya bisa berhubungan suami istri dengannya dalam kondisi gelap atau lampu dalam keadaan mati.

7 Artis Terkaya di Indonesia, Rey Utami Geser Raffi Ahmad

"Bisa. Bisa tapi kayak misalkan lampu harus bener-bener mati, gelap total. Baru dia bisa," ujar Meylisa Zaara dalam podcast yang tayang pada Sabtu, 15 Juli 2023.

Awalnya, Meylisa Zaara tidak merasa ada yang aneh dengan sikap suaminya tersebut. Ia merasa hubungan intimnya biasa saja. Namun, perlahan ia mulai merasa kalau hubungan seksualnya seperti dibuat-buat oleh sang suami.

Halaman Selanjutnya
img_title