Wajahnya Disebut Mirip Pembantu oleh Posan Tobing, Begini Respons Bijak Tantri Kotak

Begini Jawaban menohok Tantri Kotak, disebut mirip pembantu
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Dihina wajahnya mirip dengan pembantu alias asisten rumah tangga oleh Posan Tobing, vokalis band Kotak tersebut akhirnya bereaksi dan memberikan tanggapan bijak untuk menjawab cacian Posan itu.

ART Kesurupan di Rumah Barunya, Atta Halilintar Beri Penjelasan

Bak dibuat emosi karena sudah menghina pekerjaan asisten rumah tangga dan menganggapnya sebelah mata, begini cara Tantri menyinggung hinaan Posan Tobing. 

Jawaban Tantri Kotak

Intip Rahasia di Balik Kenikmatan Cappuccino dan Latte

Pemilik nama lengkap Tantri Syalindri Ichlasari sukses berkarier di dunia musik Tanah Air, dengan membawa nama besar band 'Kotak'. Sempat disindir keras oleh Posan Tobing dan wajahnya dikatai mirip dengan pembantu, istri dari Hatna Danarda tersebut menjawabnya dengan pesan menohok.

Tak terima hinaan tersebut dilayangkan dan merendahkan pekerjaan asisten rumah tangga, penyanyi berusia 33 tahun itu mengaku jika pekerjaan asisten rumah tangga sangatlah mulia.

Sebut Pakaian Loly Seperti Taplak Meja, Nikita Mirzani Bandingkan dengan Pembantunya

"Foto bareng Asisten Rumah Tangga atau kasarnya masih banyak yang menyebut PEMBANTU. Kenapa terkesan rendah ya? Padahal pekerjaan mereka sungguh MULIA, saya saja kalo tidak ada mereka rumah jadi ikut berantakan. Jadi tidak ada pekerjaan yang rendah, yang rendah itu adalah mahluk yang merendahkan orang lain," tulis keterangan Instagram Tantri yang diduga sindir Posan Tobing, dilansir Minggu, 16 Juli 2023.

Sebelumnya viral pernyataan Posan Tobing yang melihat kilas balik perjalanan karier Tantri di band Kotak, dan membeberkan jika Tantri sempat tak diterima karena wajahnya yang mirip pembantu.

Halaman Selanjutnya
img_title