Sebut Pakaian Loly Seperti Taplak Meja, Nikita Mirzani Bandingkan dengan Pembantunya

Nikita Mirzani dan Loly
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA JabarNikita Mirzani kembali mengomentari kehidupan putri sulungnya yang kini tengah menempuh pendidikan di London yakni Laura Meizani Nasseru Asry atau yang lebih dikenal dengan nama Loly.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Hubungan keduanya memang belum harmonis. Bahkan, tidak segan Nikita Mirzani menganggap Loly sudah tidak ada dan mengikhlaskan ketiadaannya.

“Ini adalah kamar anak gue yang sudah nggak ada. Yang sudah diikhlaskan,” ucap Nikita Mirzani dalam konten YouTube bersama Baim Wong.

Konflik Belum Reda, Loly Blak-blakan Sebut Nikita Mirzani Egois

Sepertinya, kekesalan janda tiga anak itu terhadap Loly masih begitu besar. Sampai ia menilai Loly sampai detail ke pakaiannya. Perempuan yang sering dipanggil Nyai itu mengatakan bahwa pakaian Loly seperti Taplak meja.

Tidak hanya itu, Niki membandingkan dengan pembantunya yang berasal dari kampung tapi enggan memakai baju seperti yang dikenakan Loly.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

“Dia happy dengan pakaian taplak mejanya. Teteh aja yang kampung dikasih pakaian kayak gitu, ogah dia pake,” kata Nikita Mirzani, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambehofficial, pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Kemudian, Nikita Mirzani mengolok-olok gaya Loly seraya menyebut nama Tuhan. Lalu, Nikita menyindir perhiasan Loly yang disebut merupakan kalung berlian.

Halaman Selanjutnya
img_title