ART Kesurupan di Rumah Barunya, Atta Halilintar Beri Penjelasan

Akun You Tube Atta Halilintar Diduga Diretas
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – YouTuber ternama Tanah Air, Atta Halilintar menceritakan perihal kejadian kurang enak yang menimpa asisten rumah tangga (ART) nya. Kala itu, ART suami Aurel Hermansyah tersebut kesurupan di rumah baru Atta Halilintar saat menggelar pengajian.

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Atta mengaku tidak tahu soal kejadian tersebut. Namun, ayah Ameena tersebut menduga bahwa ART nya saat itu dalam kondisi kurang fit.

"Ya namanya rumah baru harus dirukiah dulu, tapi mungkin pas didoain ada yang dalemannya ART-ku ada yang sensitif," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Atta kemudian menceritakan bahwa sebelum peristiwa itu terjadi, beberapa karyawannya merasakan hal aneh. Karenanya ia berinisiatif mengadakan rukiyah.

"Mbak-mbak iya, sopirku juga sempat merasa ada yang aneh. Ya itu dia, kayak ngerasa ada yang begini begitu," ucap Atta Halilintar.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

"Sebenarnya di rumah lama juga ada kayak gitu, sebenarnya kalau di rumah lama suka ngerasa jadi lebih baik doain dulu jadi kita masuknya sopan," katanya menyambung.

Meski demikian Atta bersyukur tidak ada karyawan yang minta berhenti karena hal tersebut. Bahkan, rumah barunya terasa lebih tenang usai dirukiyah.

Halaman Selanjutnya
img_title