Nathalie Holscher Minta Maaf ke Ustaz Derry Soal Lepas Hijab, Janji Tak Akan Upload Foto Seksi

Ustaz Derry Sulaiman ungkap Nathalie Holscher Berhijab karena..
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Keputusan Nathalie Holscher melepas hijab menuai pro dan kontra publik, tidak sedikit Netizen yang menghujat keputusan tersebut karena Nathalie selama ini dinilai sudah cukup baik dalam menjalani kewajiban agamanya.

Zara Unggah Foto Tanpa Hijab, Netizen Singgung Mendiang Eril

Setelah berita soal keputusan melepas hijabnya viral, Nathalie Holscher rupanya langsung menghubungi Ustaz Derry Sulaiman.

Ia meminta maaf atas keputusannya tersebut karena Ustaz Derry Sulaiman dinilai menjadi sosok yang mengerti bagaimana perjalanan spiritualnya selama ini.

Putri Ridwan Kamil Lepas Hijab, Zara Ungkap Alasannya

Sang Ustaz pun berpendapat bahwa perjalanan iman seseorang terkadang memang mengalami kenaikan dan penurunan. Kepada Ustaz Derry Sulaiman, Nathalie mengaku suatu hari mungkin akan memakai hijabnya lagi.

“Minta doa, Nathalie kemarin tuh waktu ku telepon lalu doa nanti suatu hari akan berhijab lagi. Ya hidayah tuh begitu, iman itu naik turun kadang keluar masuk,” ujar Ustadz Derry Sulaiman, mengutip tayangan YouTube, Senin 17 Juli 2023.

Dokter Tirta Ungkap Alasan Jadi Mualaf, Berawal dari Hinaan Terhadap Sang Ayah

Menepis kabar miring soal Nathalie yang kembali ke agama Kristen, Ustaz Derry Sulaiman menegaskan bahwa mantan istri Sule tersebut sudah menjadi seorang mualaf dengan keyakinan yang cukup kuat.

Hal itu dibuktikan dengan pengaruh kepada adiknya yang juga ikut menjadi seorang muslim.

Halaman Selanjutnya
img_title