Sule Posting Foto Lawas Saat Main Gendang, Sindir Nathalie?

Nathalie Holscher & Sule
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Komedian Sule baru-baru ini membagikan sebuah foto lawasnya saat dirinya sedang menabuh gendang. Dalam foto tersebut, Sule tampak masih cukup muda dan parasnya pun dianggap sangat mirip dengan putra sulungnya, Rizky Febian. 

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Lewat akun Instagram pribadinya, Sule juga membeberkan bahwa pada saat itu dirinya sedang berjuang untuk bisa memenuhi berbagai kebutuhan sang anak, Rizky Febian. 

Termasuk ia berusaha supaya putranya bisa minum susu di masa pertumbuhan.  Melihat sang anak yang saat ini sukses dan bisa mencari uang sendiri, pria 46 tahun itu mengaku sangat bangga dan bahagia.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Dia bahkan sampai meneteskan air mata saat mengetahui bahwa sang anak saat ini sudah menjadi orang yang sukses. 

"Jaman baheula nyari duit buat susu @rizkyfbian. Sekarang itu anak udah bisa nyari duit sendiri. Tak terasa mata ini berderai air hujan," tulis Sule seperti dikutip dari keterangan unggahan Instagram pada Senin, 17 Juli 2023. 

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Sule main gendang

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Unggahan Sule itu sontak saja dipenuhi oleh komentar dari warganet. Warganet menilai bahwa Sule tak ingin diam saja saat mengetahui ucapan Nathalie Holscher yang mengatakan bahwa nafkah bulanan senilai Rp25 juta belum cukup untuk keperluan sang anak.  

Halaman Selanjutnya
img_title